Disclaimer

Blog UTama merupakan fasilitas yang diberikan oleh Universitas Widyatama (UTama) kepada civitas academica sebagai sarana publikasi. Tujuan utama layanan ini adalah memberikan kemudahan bagi civitas academica UTama dalam mempublikasikan kegiatan akademik, tulisan dan pengetahuan agar dapat disimpan secara permanen dan mudah dijangkau kapan saja dan dimana saja, secara instan serta sederhana.

Pada dasarnya, UTama tidak akan bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian dalam ketersediaan informasi pada blog. UTama juga tidak akan bertanggung jawab atas kerugian, cedera, atau kerusakan dari tampilan atau penggunaan informasi yang terdapat pada blog.

Oleh karena itu, UTama perlu membuat rambu-rambu dan beberapa aturan demi menyikapi beberapa hal umum dan khusus sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi segenap civitas academica UTama.

Segala peraturan, kebijakan, pengembangan dan pelayanan Blog dikoordinasi dan dikelola sepenuhnya oleh Pusat Teknologi Informasi Universitas Widyatama. Sedangkan untuk pengelolaan konten merupakan tanggung jawab sepenuhnya oleh pengguna.